Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Reds Tak Akan Main pada 15 April

By Arnoldi - Selasa, 20 Maret 2012 | 01:35 WIB
Kenny Dalglish (Getty Images)

Liverpool berkemungkinan akan melakoni laga semifinal Piala FA pada 15 April di Stadion Wembley. Namun, karena tanggal itu bertepatan dengan peringatan tragedi Hillsborough, maka The Reds pun berencana mempercepat jadwal pertandingan tersebut.

Liverpool dipastikan melaju ke babak semifinal Piala FA setelah mereka mengalahkan Stoke City 2-1 di Anfield, Minggu (18/3). Berdasar undian FA, mereka akan bertanding melawan Everton atau Sunderland, yang bermain imbang 1-1 pada Sabtu (17/3), pada 15 April nanti.

"Kami tidak akan bermain pada 15 April. UEFA dan FA selalu mendukung itu dan itu kredit tersendiri untuk mereka. Bahkan saya berpikir mereka akan menjadwalkan kami untuk bertanding pada tanggal tersebut," kata Dalglish di Soccernet.

Selain Liverpool, tim lain yang lolos ke babak semifinal Piala FA adalah Chelsea. Si Biru lolos setelah mengalahkan Leicester City 5-2 di hari yang sama dengan kelolosan Si Merah. Di semifinal nanti mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara Tottenham Hotspur dan Bolton Wanderers, yang ditunda karena insiden Fabrice Muamba.