Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjangan Waktu Sangat Menguras Tenaga Kami

By Lilianto Apriadi - Rabu, 21 Maret 2012 | 09:31 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

3 dari Juventus, Rabu (21/3) dini hari WIB.

Il Diavolo Rosso sempat membuka asa melaju ke final Piala Italia setelah menyamakan agregat 2-2 lewat gol Maxi Lopez pada menit 81. Memasuki extra time, para pemain Milan yang sudah kelelahan dimanfaatkan Vucinic untuk mencetak gol pada menit 96. Rossoneri pun harus mengubur impian untuk meraih piala Italia untuk keenam kalinya.

"Saya puas melihat penampilan kami secara keseluruhan, pemain telah mengeluarkan segenap kemampuannya. Hanya saja kami lengah di menit-menit awal dan Juventus langsung menghukum kami dengan gol cepatnya. "Perpanjangan waktu sangat menguras tenaga, kami tidak mampu lagi memberi tekanan demi tekanan. " tutur mantan pelatih Cagliari ini kepada Football Italia.

Allegri juga secara khusus memberikan pujian kepada striker anyar mereka, Maxi Lopez. Mantan attacante Catania itu masuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang bermasalah dengan punggungnya.

"Gol yang ia ciptakan sangat indah, begitupun penampilannya malam ini, saya mulai berpikir untuk menduetkannya dengan Ibra."