Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Pertimbangkan Pindah ke Inter

By Dery Adhitya Putra - Rabu, 21 Maret 2012 | 13:59 WIB
Giuseppe Rossi (Getty Images)

Agen Giuseppe Rossi, Federico Patorello, mengungkapkan bahwa Internazionale merupakan salah satu calon klub baru Rossi. Tapi, penyerang Villarreal ini menegaskan ingin bermain di Liga Champion musim depan.

Pemain berumur 25 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Villarreal pada Juni nanti karena timnya berisiko terdegradasi dari La Liga. Meski sebenarnya Rossi mencintai klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut, tapi dirinya tidak bisa menyembunyikan impiannya untuk bermain bersama tim besar.

"Giuseppe sangat mencintai Villarreal, buktinya dia selalu menolak tawaran yang datang kepadanya. Tapi, dia punya mimpi untuk bermain di klub besar," ujar Pastorello kepada Sky Sport Italia.

"Inter? Kami tahu mereka klub besar, tapi dia (Rossi) ingin bermain di Liga Champion untuk bertanding dengan pemain-pemain terhebat. Tapi, hal itu bukan berarti Giuseppe akan menolak tawaran dari Nerazzurri."

Selain Inter, klub-klub Italia lainnya seperti Juventus, Roma, dan Napoli, dikabarkan juga sedang memantau striker yang baru tampil sembilan kali di La Liga musim ini tersebut.

Pemain berumur 25 tahun ini dikabarkan akan meninggalkan Villareal pada Juni nanti karena timnya beresiko terdegradasi dari La Liga. Meski sebenarnya Rossi mencintai klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut, tapi dirinya tidak bisa menyembunyikan impiannya untuk bermain bersama tim besar.
"Giuseppe sangat mencintai Villareal, buktinya dia selalu menolak tawaran yang datang kepadanya. Tapi dia punya mimpi untuk bermain di klub besar," ujar Pastorello kepada Sky Sport Italia.
"Inter? Kami tahu mereka klub besar, tapi dia (Rossi) ingin bermain di Liga Champion untuk bertanding dengan pemain-pemain terhebat. Tapi hal itu bukan berarti Giuseppe akan menolak tawaran dari Nerazzurri."
Selain Inter, klub-klub Italia lainnya seperti Juventus, Roma, dan Napoli, dikabarkan juga sedang memantau striker yang baru tampil sembilan kali