Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambangi Stadion Etihad, Terry Dipastikan Absen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Maret 2012 | 14:15 WIB
John Terry (Richard Heathcote/Getty Images)

Roberto Di Matteo dipastikan tidak akan menyertakan John Terry di laga krusial melawan Manchester City, Kamis (22/3) dini hari WIB. Itu terkait kondisi kapten Chelsea itu belum sepenuhnya pulih dari cedera yang menderanya.

Terry harus absen lantaran mengalami cedera lutut kala The Blues menyingkirkan Napoli dari ajang Liga Champion pekan lalu. Dia juga melewati pertandingan akhir pekan lalu di Piala FA saat mengalahkan Leicester City.

Meski tidak dapat memperkuat tim di laga big match tersebut JT telah memperlihatkan keinginan kerasnya agar dapat sesegera mungkin kembali merumput. Hal itu terlihat dari kondisinya yang mengalami kemajuan pesat. Di Matteo pun baru berani memperkirakan bek tangguh itu kembali bermain akhir pekan ini saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. Selain Terry, Oriol Romeu Vidal juga tidak memungkinkan untuk dibawa ke Etihad Stadium.

"Skuad kami hampir lengkap untuk menghadapi laga kontra City, hanya Romeu dan Terry yang absen. Masih terlalu dini untuk bisa memainkan Terry. Dia sudah berusaha dengan sangat baik agar dapat kembali bermain dalam periode sesingkat ini dan kami beruntung memilikinya," kata Di Matteo seperti dikutip dari Daily Mail.