Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vargas Janji Angkat Fiorentina Dari Keterpurukan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 22 Maret 2012 | 08:11 WIB
Alberto Gilardino dan Juan Vargas (Getty Images)

Fiorentina sedang dalam periode buruk. Juan Vargas dkk. hanya bisa meraih satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Tak ayal I Viola kini berada di jurang degradasi.

Publik Firenze sudah tak tahan lagi melihat performa tim pujannya merosot. Sehabis dibantai 0-5 oleh Juve pekan lalu, para suporter mengerubungi bus yang ditumpangi Stevan Jovetic dkk. Kemarahan publik Artemio Franchi dianggap logis karena gawang Arthur Boruc jebol sembilan kali di lima laga terakhir, sedangkan barisan penyerangan Si Tulip hanya sanggup menggelontorkan empat gol.

Mereka meminta kepada allenatore Fiorentina, Delio Rossi untuk segera mengangkat Si Ungu dari keterpurukan. Menanggapi ini, gelandang Fiorentina, Juan Manuel Vargas, tetap optimistis Fiorentina bangkit dari keterpurukan.

"Momen buruk ini akan segera berlalu. Tim berusaha sebaik mungkin, namun terkadang semua terjadi tidak sesuai keinginan. Saya juga berjanji bakal berusaha keras untuk kembali ke peforma maksimal," tegas pemain berusia 28 tahun itu di situs pribadinya, juanmanuelvargas.net.