Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari QPR, Kenny Dalglish Tak Habis Pikir

By Lilianto Apriadi - Kamis, 22 Maret 2012 | 12:27 WIB
Kenny Dalglish (Matthew Lewis/Getty Images)

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, berharap anak asuhnya belajar dari kekalahan menyakitkan ketika The Reds bertandang ke Loftus Road pada Kamis (22/3). Manajer berkebangsaan Skotlandia itu mengingatkan agar anak asuhnya tidak terlalu berduka.

Kemenangan The Reds yang sudah di depan mata harus sirna di 18 menit terakhir. Sempat memimpin 2-0 lewat Sebastian Coates dan Dirk Kuyt, QPR langsung membalas dengan mencetak tiga gol ke gawang Pepe Reina berkat aksi Shaun Derry, Djibril Cisse, dan Jamie Mackie. Si Bangau pun harus pulang dengan tangan hampa. Kekalahan ini membuat manajer Keny Dalglish tidak bisa berkata apa-apa.

"Awalnya, kami bermain fantastis, tapi balasan tiga gol QPR benar-benar tidak terduga. Saya benar-benar tidak bisa menjelaskannya. Kekalahan ini mengingatkan kami untuk terus fokus hingga laga berakhir," kata King Kenny kepada Sky Sports.

Manajer The Hoops, Mark Hughes puas akan performa Joey Barton dkk yang berhasil mencuri kemenangan dari Liverpool.

"Semua pemain sangat emosional atas kemenangan ini. Hasil positif yang kami raih bisa jadi sebuah titik balik, kami harus benar-benar menjaga momen ini," tambah mantan manajer Man.City itu.