Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Siap Hapus Kutukan

By Lilianto Apriadi - Kamis, 22 Maret 2012 | 17:59 WIB
Diego Milito (Getty Images)

Penyerang Internazionale, Diego Milito, berniat untuk menghapus alerginya saat melawan Juventus dengan mencetak gol saat kedua tim bertemu Senin (26/3) dini hari nanti

Milito sebenarnya sudah pernah mencetak gol saat Si Nyonya Tua mengalahkan Genoa 4-1 pada November 2008. Namun, selama berkostum biru-hitam, penyerang asal Argentina ini belum pernah membobol gawang Juventus sekali pun.

"Saya belum pernah mencetak gol ke gawang Juventus untuk Inter dan saya akan berusaha sekuatnya untuk menghilangkan kutukan tersebut Minggu nanti. Apabila kami mendapat hadiah penalti, saya yang akan mengambilnya," ujar pemain berumur 32 tahun itu kepada Corriere dello Sport.

Kakak dari Gabriel Milito ini menganggap partai melawan Juventus bisa jadi momentum kebangkitan Nerazzurri. Saat ini La Beneamata sedang terpuruk setelah tersingkir dari Liga Champion dan Copa Italia. Mereka juga tertinggal 19 poin dari rival sekotanya, AC Milan, dan harus puas berada di posisi tujuh klasemen sementara Serie A.

"Dua tahun lalu semuanya berjalan lancar dan kami meraih semua trofi yang ditargetkan. Saat ini yang terjadi adalah kebalikannya. Pertandingan melawan Juventus sangat penting dan kemenangan akan memberikan banyak dorongan, baik di klasemen atau terhadap semangat tim," ujar pemborong gol kemenangan Inter atas Bayer Muenchen di final Liga Champion dua musim lalu ini.