Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Tertarik Hijrah ke Milan

By Galih Rachdityo - Kamis, 22 Maret 2012 | 19:15 WIB
Paulinho

Gelandang tengah Corinthians, Paulinho, mengungkapkan hasratnya untuk bermain di kompetisi sepak bola Eropa pada musim panas nanti, setelah beberapa klub Serie A seperti AC Milan yang sudah menunjukkan Ketertarikan padanya.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut memenangkan Campeonato Brasileiro dengan Time do Povo setelah melangkahi Vasco da Gama di laga terakhir pada musim lalu. Selain Milan, AS Roma dan Udinese juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain muda itu ke Italia, namun Paulinho mengakui jika ia lebih tertarik untuk bergabung dengan Rossoneri.

"Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menuju ke salah satu negara di ranah sepak bola Eropa. Saya harap Tuhan dapat membimbing saya satu hari nanti," ujar Paulinho seperti dilansir Sky Sports.

"Tahun lalu saya tidak menerima adanya tawaran konkrit, jadi ketika Campeonato Brasileiro berakhir, saya mengatakan ingin tetap bertahan karena tidak ada satu pun tawaran resmi yang datang," lanjutnya.

"Ketertarikan yang ditunjukkan Milan membuat saya bahagia. Saya harus berterima kasih pada Tuhan untuk kerja keras yang saya lakukan selama ini, peluang yang saya dapatkan di Corinthians, dan untuk kepercayaan yang sudah diberikan orang-orang semenjak saya tiba di sini," ungkap Paulinho.

"Dari sini Anda dapat melihat banyak hal baik yang datang, dan orang-orang memperhatikan permainan sepak bola Anda. hal itulah yang memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi setiap hari," tuntasnya.