Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sama Kuatnya Dengan Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 Maret 2012 | 13:35 WIB
Leonardo Bonucci (Getty Images)

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan peluang timnya untuk meraih scudetto masih terbuka lebar. Mengalahkan Internazionale pada Senin (26/3) merupakan suatu kewajiban bagi Juve bila ingin tetap bersaing meraih scudetto.

"Saya sangat senang kami bisa lolos ke final, terlebih yang dikalahkan adalah Milan. Kemenangan tersebut memompa semangat kami. Mungkin beberapa waktu lalu, saya menjagokan Milan untuk meraih scudetto tapi dengan kemenangan ini, rasanya kami juga bisa meraihnya. Kans untuk meraih scudetto masih terbuka, dengan syarat kami harus menang dari Inter Senin depan," terang Bonucci seperti dikutip dari Football Italia.

Bianconeri mulai menemukan kembali formnya setelah pekan lalu berhasil menghajar Fiorentina 5-0 dan lolos ke final Coppa Italia. Juventus kini ada di peringkat kedua klasemen sementara, beda empat poin dari Milan. Berbeda dengan performa Juve, anak-anak Appiano Gentile sedang dalam periode buruk, Diego Milito dkk. hanya bisa meraih 2 kemenangan dalam enam laga terakhir.