Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Belum Bisa Tampil Melawan Stoke

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 24 Maret 2012 | 14:47 WIB
Vincent Kompany (Getty Images)

Vincent Kompany dipastikan belum bisa bermain saat Manchester City menyambangi markas Stoke City, Minggu (25/3) dini hari WIB. Dia kemungkinan besar baru bisa kembali memperkuat skuad Roberto Mancini di pertandingan Premier League pekan depan melawan Sunderland.

Kompany memang sudah pulih dari cedera betis yang menderanya ketika melakoni laga tandang di ajang Liga Europa melawan Sporting Lisbon awal bulan ini. Akan tetapi, dia sendiri mengatakan bahwa kondisinya belum memungkinkan dan masih terlalu dini untuk bisa bermain di laga melawan Stoke.

"Perkembangan terkini mengenai cedera saya. Proses penyembuhan berjalan baik, tapi masih terlalu dini untuk bermain di laga melawan Stoke. Target saya baru akan bermain di pertandingan kontra Sunderland. Saya terus bekerja keras untuk bisa kembali," ujar Kompany melalui akun twitter resminya @VincentKompany.

Bek tangguh asal Belgia itu telah melewati empat pertandingan City sejauh ini. Sang pelatih, Roberto Mancini, sebenarnya berharap dia sudah bisa kembali tampil di laga melawan Stoke.