Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Bantah Ingin Hengkang ke Madrid

By Galih Rachdityo - Sabtu, 24 Maret 2012 | 18:44 WIB
Sergio Aguero (Scott Heavey/Getty Images)

Sergio Aguero membantah kabar yang mengatakan kalau ia berencana untuk hengkang dari Manchester City dan bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti. Salah satu ujung tombak The Citizens ini menekankan jika dirinya bahagia berada di Eastlands.

Aguero didatangkan City dari Atletico Madrid pada musim panas lalu dengan banderol sebesar 35 juta pound atau setara dengan 508 miliar rupiah, dan pemain internasional Argentina ini pun tampaknya sudah mulai bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Belum lama ini menyeruak kabar yang mengatakan kalau Real berniat melakukan pendekatan pada Aguero dan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada saat dibukanya jendela transfer musim panas.

Kabar tersebut muncul setelah dikabarkan kalau penyerang berusia 23 tahun itu merasa tidak betah di Eastlands, tapi Aguero menyanggah hal itu dan mengatakan jika rumor tersebut tidak memiliki dasar yang jelas.

"Tidak ada satu pun cerita mengenai Real Madrid yang datang dari saya, dan para fan City dapat merasa lega karena saya dapat memastikan merasa bahagia berada di sini," kata Aguero seperti dikutip The Sun.

"Yang pertama dan menjadi yang terpenting, tujuan utama kami adalah memenangkan titel juara liga di musim ini. Kemudian, saya ingin berada di sini untuk jangka panjang setelah meraih titel juara," lanjutnya.

"Saya merasa sangat bahagia di sini. Semenjak kali pertama saya tiba di sini, setiap orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Dan kini, sudah saatnya bagi saya untuk membayar kebaikan tersebut dan perasaan baik yang saya terima dari setiap orang dengan menampilkan performa terbaik di lapangan," tuntasnya.