Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Indah, Crouch Berharap Dipanggil Timnas

By Dery Adhitya Putra - Minggu, 25 Maret 2012 | 16:52 WIB
Peter Crouch (Getty Images)

Penyerang Stoke City, Peter Crouch, sangat senang dengan gol yang dicetaknya saat melawan Manchester City dan berharap hal tersebut dapat membuatnya mendapat satu tempat di tim nasional Inggris.

Pada laga kontra tim asuhan Roberto Mancini di Britannia Stadium dini hari tadi (25/3), pemain jangkung ini mencetak gol indah melalui tendangan volley dari luar kotak penalti. Meski laga berakhir imbang setelah City mencetak gol penyeimbang melalui sepakan keras Yaya Toure, Crouch tetap gembira dengan gol yang dicetaknya.

"Itu merupakan gol terbaik selama karir sepak bola saya. Saya sangat yakin dengan tendangan volley tersebut dan merasa senang saat melihat bola itu masuk ke gawang," ujar pemain berumur 31 tahun itu kepada ESPN saat diwawancarai seusai pertandingan.

"Tujuan utama saya adalah bermain baik bersama Stoke dan mendapat satu tempat di tmnas Inggris. Bersama Stoke, saya sangat menikmati musim ini. Tony Pullis (manajer Stoke) sangat memahami saya dan saya harap ini terus berlanjut," lanjut pemain berjulukRobocrouch ini.