Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Raih Kemenangan, Miccoli Mengamuk

By Deny Adi Prabowo - Minggu, 25 Maret 2012 | 20:29 WIB
Fabrizio Miccoli (Tullio M. Puglia/Getty Images)

1 oleh Udinese pada Minggu (25/3). Menurutnya, saat ini Rosanero butuh kemenangan karena sedang mengalami periode yang buruk.

Striker bertubuh gempal itu tertangkap kamera sedang meluapkan amarah kepada rekan-rekan setimnya setelah peluit panjang ditiup Antonio Damato. Palermo unggul di menit 32 lewat aksi Miccoli, setelah gol itu Le Aquile bermain defensif, walhasil Udinese unggul 54 % penguasaan bola. Tiga angka yang seharusnya diraih Palermo harus buyar ketika pemain pengganti Udinese yang baru masuk 20 menit, Gabriel Torje menyamakan kedudukan lima menit jelang bubaran di Stadion Renzo Barbera. Palermo pun harus puas dengan raihan satu poin. 

"Saya sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini, bukan dengan performa tim. Apakah saya memarahi seseorang? Saya memang sering marah-marah ketika melakoni pertandingan. Mungkin seorang diantara tim kami tidak berlaku sopan, tapi kami telah menyelesaikan masalah ini di ruang ganti."

Gagal meraih poin penuh, Le Aquile kini masih tertahan di posisi 10. Belum bisanya Rosanero meraih kemenangan di lima laga terakhir diakui Micolli sebagai sebuah transisi.

"Tahun ini merupakan tahun transisi dimana kami secara mengejutkan kesulitan menjalaninya, tapi itu normal karena klub baru saja melakukan beberapa pergantian pelatih dan direktur olahraga," jelas mantan striker Perugia dan Juventus itu seperti dikutip dari Football Italia.