Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Ganggu Konferensi Pers Inter

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Maret 2012 | 12:28 WIB
Mario Balotelli saat tiba di konferensi pers Internazionale. (Daily Mail)

Mario Balotelli memang selalu melakukan hal yang tak terduga. Kabar terbaru menyebutkan bahwa penyerang Manchester City itu membuat kejutan di acara konferensi pers mantan timnya, Internazionale, Selasa (27/3) sore waktu setempat.

Inter menggelar jumpa pers di Giuseppe Meazza, Italia, untuk memperkenalkan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru. Mereka mengangkat lelaki berusia 36 tahun itu menjadi pelatih kepala usai memecat Claudio Ranieri.

Saat Stramaccioni dan para petinggi I Nerazzurri sedang berbicara di hadapan wartawan, tiba-tiba Balotelli masuk ruang jumpa pers tanpa alasan yang jelas. Ia lantas menyalami direktur-direktur dan sang pelatih anyar.

Interupsi tersebut jelas membuat wartawan terkejut sekaligus tersenyum, tak terkecuali Stramaccioni yang sempat tertegun sejenak. Tanpa basa-basi, Balotelli kemudian langsung ngeloyor meninggalkan ruang jumpa pers.

"Dia datang untuk menyapa semua orang di pusat pelatihan dan kemudian pergi. Kami tidak tahu dia akan datang. Yang jelas, ini bukan pertama kalinya dia ke Giuseppe Meazza. Ini merupakan ciri khas Balotelli," ucap CEO Inter, Ernesto Paolillo, seperti dikutip Sportsmail.

"Saya tidak melihat Ferrari milik Balotelli saat saya masuk ke ruang konferensi pers. Kami bersalaman, tapi tidak punya waktu untuk berbicara. Saya sudah kenal dia di Inter sejak masih muda," imbuhnya.

Stramaccioni mencatatkan prestasi yang cukup baik saat masih menangani tim junior Inter. Prestasi terakhirnya adalah membawa tim tersebut menjuarai turnamen NextGen pada 24 Maret lalu.

Silahkan klik videonya di sini