Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Sudah Lama Mengamati Speiss

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Maret 2012 | 15:37 WIB
Manchester United (Getty Images)

Notts Country mengonfirmasi bahwa Manchester United merupakan klub yang sudah lama mengamati perkembangan penjaga gawang Fabian Speiss. Selain itu, beberapa klub elite Premier League lainnya juga mulai melirik kiper muda itu.

Pemain asal Jerman itu sebenarnya belum mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama tim utama Notts Country yang sekarang berkompetisi di League One. Akan tetapi, kemampuan yang dimiliki Speiss dipercaya sudah matang dan punya potensi besar.

Kepala pengembangan pemain muda Country, Mick Leonard, membenarkan adanya perhatian khusus dari The Red Devils dan sudah berlangsung lama. Setelah itu, belakangan Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal juga rutin melakukan pemantauan.

"United sudah lama mengamati Speiss. Belakangan Man. City, Tottenham dan Arsenal juga memonitor dia. Saya tidak terkejut jika ada sejumlah klub besar menginginkannya karena dia adalah kiper muda yang bagus. Dia memiliki semua yang dibutuhkan sebagai kiper modern," kata Leonard seperti dikutip dari Nottingham Evening Post.