Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Pasang Bandrol Tinggi Untuk Krasic

By Arnoldi - Kamis, 29 Maret 2012 | 02:35 WIB
Milos Krasic (Getty Images)

Milos Krasic sepertinya akan kesulitan keluar dari Juventus Stadium akhir musim nanti. Pasalnya, Si Nyonya Tua akan memasang bandrol tinggi untuk sayap berusia 27 tahun tersebut, setidaknya begitulah yang diklaim agen sang pemain.

Sempat tampil sangat menjanjikan di musim pertamanya, Krasic dipastikan bakal dilepas pada akhir musim nanti. Ia akan dilego karena dianggap pelatih Juve saat ini, Antonio Conte, tak begitu memberi kontribusi positif bagi tim.

Beberapa klub pun kabarnya telah mengutarakan ketertarikan mereka pada Krasic. Namun, sepertinya klub-klub yang mengingin Krasic tersebut harus berjuang keras untuk mendapatkan sang sayap karena harganya tak murah.

"Juventus akan mencoba mendapatkan kembali uang yang telah mereka keluarkan untuk membeli Krasic," kata perwakilan sayap asal Serbia tersebut, Vlado Borozan, di Football Italia.

Krasic sendiri didatangkan Juve dengan harga 15 juta euro atau setara 182 miliar rupiah dari CSKA Moskva pada musim panas 2010 lalu. Jika merunut pada pernyataan agen Krasic di atas, maka bandrol pemain berambut pirang itu pada musim panas nanti tak jauh dari angka tersebut.