Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Siapkan Kejutan untuk Fans Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 Maret 2012 | 11:14 WIB
Diego Armando Maradona (Simon Bruty/ Getty Images)

Legenda sepak bola Argentina dan Napoli, Diego Armando Maradona, telah menyiapkan kejutan bagi para Neapolitan. Ia bakal datang menyaksikan Edinson Cavani dkk. berjuang di final Piala Italia pada Minggu (20/5).

Hal tersebut dikemukakan oleh pengacara Maradona, Angelo Pisani. Kedatangan pemain terkenal pula lewat gol tangan Tuhannya ke gawang Inggris di Piala Dunia 1986 itu tentu sebuah kabar baik. Pasalnya beberapa tahun ini pelatih klub Dubai, Al-Wasl, itu dilarang menginjakkan kaki di tanah Italia terkait tuduhan penggelapan pajak semasa ia memperkuat Napoli.

"Saya telah berbicara dengannya dan dia memastikan bakal berkunjung ke Napoli minggu depan dan menonton partai final nanti. Diego juga menyiapkan kado khusus berupa video message yang akan ditampilkan di salah satu pusat kota Napoli," tukas Pisani kepada Radio Kiss Kiss.

Selama berkostum Napoli pada rentang 1984-1991, Maradona membawa anak-anak San Paolo menjuarai dua scudetti, satu Coppa Italia, Piala Super Italia dan Piala Europa. Pria yang lahir di Lanus, Argentina itu tampil di 188 laga dan mengemas 81 gol.