Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Siap Bantu City Lawan Sunderland

By Husein Noval - Jumat, 30 Maret 2012 | 03:32 WIB
Vincent Kompany (Getty Images)

Setelah absen cukup lama karena cedera, Vincent Kompany akhirnya bisa kembali dimainkan. Jika tak ada masalah, bek kepunyaan Manchester City itu akan kembali bermain saat The Citizens menghadapi Sunderland pada Sabtu (31/3).

Kompany telah absen sejak City kalah 0-1 dari Sporting Lisbon di leg pertama babak 16 besar Liga Europa awal musim ini karena cedera. Setelah absen di empat pertandingan terakhir City di segala ajang, kapten The Citizens itupun bisa kembali dimainkan akhir pekan nanti.

"Baru saja selesai dari latihan sesi kedua hari ini. Jika semuanya berjalan lancar, saya akan bisa kembali bermain melawan Sunderland akhir pekan ini," tulis pemain bertahan asal Belgia itu di account Twitter-nya, seperti yang dilansir Sky Sport.

Kompany sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu tulang punggung City di jantung pertahan mereka musim ini. Tanpa sang kapten, City tertinggal tiga poin dari tetangga satu kotanya, Manchester United, di puncak klasemen saat ini. Kembalinya Kompany tentu merupakan suntikan tenaga yang sangat berarti bagi Roberto Mancini.