Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Mengkilap tapi Ingin Bertahan di Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 30 Maret 2012 | 14:57 WIB
Simon Kjaer (Dino Panato/Getty Images)

Bek Wolfsburg yang kini dipinjam AS Roma, Simon Kjaer, mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan bersama I Giallorossi. Keinginan Kjaer untuk bertahan di Trigoria justru berbanding terbalik dengan keputusan manajemen Roma.

Pesepak bola asal Denmark itu gagal menembus tim utama racikan Luis Enrique. Penampilan Kjaer malah kalah mengkilap dibanding seniornya, Gabriel Heinze. Bersama Juan, Heinze masuk ke dalam kategori bek dengan minute play tertinggi di lini pertahanan Roma sedangkan Kjaer baru turun di 11 laga musim ini. Tersiar kabar, Kjaer bakal dipulangkan kembali ke Jerman.

"Dia agak kurang beruntung," kata direktur Roma, Walter Sabatini, kepada La Gazzetta dello Sport. "Kami harus membuat pengorbanan besar untuk meminangnya. Kita lihat saja nanti."

Agen Simon Kjaer, Mikkel Beck, menanggapi pernyataan Sabatini dengan santai. Menurutnya masih banyak waktu untuk menentukan nasib mantan pemain Palermo itu. 

"Kedua klub bakal membahas nasib Kjaer pada Mei mendatang. Kami masih menunggu dengan santai. Simon lebih memilih bertahan bersama Roma, dia sangat nyaman berada di kota ini," tutur agen Simon Kjaer, Mikkel Beck, kepada BT.