Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simpati Mengalir untuk Petrov

By Husein Noval - Jumat, 30 Maret 2012 | 23:37 WIB
Stiliyan Petrov (Sky Sports)

Simpati dan dukungan langsung mengalir usai kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov divonis menderita leukimia akut, Jumat (30/3).

The Villans lewat situs resminya mengumumkan kondisi Petrov malam ini. Berita itu cepat menyebar dan mengundang rasa simpati berbagai pihak.

Striker Villa, Darren Bent sebagai rekan satu tim Petrov menyampaikan pendapatnya melalui akun Twitter resminya @DarrenBent. "Sangat sedih mendengar berita soal kapten kami Stan Petrov. Semoga dia bisa cepat sembuh. Rasa simpati saya bersamanya dan keluarga," ujar mantan punggawa Sunderland itu.

Rekan Petrov lainnya di Villa, Shay Given juga ikut bersuara lewat akunnya, @No1shaygiven. "Terkejut mendengar berita soal leukimia akut yang diderita Stiliyan Petrov, tapi kami semua di sini untuknya dan keluarganya. Tolong tuhan sembuhkan dia #pryaforstan."

Banyak pemain lain yang juga berkomentar lewat twitter. Jack Wilshere, Rio Ferdinand,Phil Neville dan Lucas Leiva adalah beberapa diantaranya. Mantan pemain seperti Stan Collymore dan Gary Lineker juga ikut berdoa dan bersimpati untuk pemain asal Bulgaria tersebut.