Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Absen Lawan Sunderland

By Arnoldi - Sabtu, 31 Maret 2012 | 01:06 WIB
Sergio Aguero (Getty Images)

Roberto Mancini mendapat berita buruk menjelang laga antara Manchester City versus Sunderland, Sabtu (31/3) malam WIB. Salah satu bomber andalannya, Sergio Aguero, tak bisa tampil di pertandingan tersebut karena cedera misterius.

Aguero mendapat cedera tersebut saat City mengalahkan Chelsea 2-1 pada 21 Maret lalu. Akibat cedera misterius tersebut, Aguero harus ditepikan saat The Citizens ditahan imbang 1-1 Stoke City, Sabtu (24/3).

"Cedera yang dialaminya sangat konyol. Itu semua bukan salahnya, tapi dia tak bisa bermain dengan cedera tersebut, untuk satu hari, sepuluh hari, atau dua pekan. Saya tak tahu," kata Mancini menjelaskan cedera yang dialami Aguero di Soccernet.

Cedera yang dialami Aguero sendiri awalnya di perkirakan tak begitu parah. Namun, berdasar kondisi terakhir sang bomber dan pernyataan Mancio, cedera yang dialami menantu Diego Maradona itu mungkin cukup mengkhawatirkan.

"Saya lebih baik tak menjelaskan cedera yang dialaminya. Kami harap dia akan pulih saat melawan Arsenal pada 8 April, tapi saya tak tahu apakah itu bisa terwujud. Saya sangat kecewa dan berharap ia absen tak terlalu lama," pungkas Mancio.