Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villa Senang Dirinya Bisa Cepat Pulih

By Arnoldi - Sabtu, 31 Maret 2012 | 02:32 WIB
David Villa (Getty Images)

David Villa berhasil pulih lebih cepat dari cedera patah tulang kering yang membekapnya sejak Desember 2011 lalu. Cepatnya proses penyebuhan cedera Villa itu rupanya tak hanya membuat senang manajemen Barca, tapi juga sang bomber sendiri.

Villa telah ditepikan selama tiga bulan lebih akibat cedera patah tulang kering yang didapatnya saat menghadapi Al-Sadd di semifinal Piala Dunia klub 2011 lalu. Sempat diramalkan bakal absen hingga akhir musim, Villa rupanya berhasil pulih lebih cepat.

"Saya sangat antusias dan sangat bersemangat dalam fase terakhir rehabilitasi. Saya sangat gembira dan hidup, seperti mulai melihat cahaya di ujung lorong yang gelap. Saya ingin segera bisa kembali menikmati sepak bola seperti dahulu kala," kata Villa di laman resmi Barca, fcbarcelona.com.

Jika tak ada kendala yang berarti, Villa mungkin masih mempunyai kesempatan untuk membela Barca sebelum musim 2011/12 berakhir. Hal itu juga berarti mantan bomber Valencia tersebut masih memiliki kesempatan untuk tampil memperkuat tim nasional Spanyol pada EURO 2012 di Polandia dan Ukrania nanti.