Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Heat Makin Memanas

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Maret 2012 | 11:07 WIB
Miami Heat versus Toronto Raptors. (NBA.com)

Miami Heat melanjutkan tren positifnya di musim 2011/12. Setelah menuai kemenangan besar atas Dallas Mavericks pada 30 Maret lalu, kini mereka memetik hasil serupa saat mengunjungi markas Toronto Raptors di Air Canada Centre, Sabtu (31/3) pagi WIB.

Heat langsung menunjukkan tajinya sejak awal pertandingan. Usai mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 31-27, runner-up musim lalu itu memperlebar selisih angka menjadi 59-51 di akhir kuarter kedua.

Tertinggal delapan poin, Raptors lantas melakukan perlawanan di kuarter ketiga. Kedua tim bersaing ketat dan saling kejar mengejar angka selama kurang lebih 11 menit. Saking ketatnya pertarungan, kuarter tersebut harus berakhir imbang 83-83.

Heat tampil lebih dominan di kuarter keempat. Berkat penampilan apik Dwyane Wade dan Chris Bosh, tim tamu mampu memimpin 103-93 di tiga menit terakhir. Kemudian dua pemain itu kembali menggelontorkan 10 poin untuk menutup pertandingan dengan skor 113-101.

Wade dan Bosh menjadi pendulang angka tertinggi bagi Heat lewwat raihan masing-masing 30 poin, ditambah 26 poin dari LeBron James. Sedangkan di kubu lawan, DeMar DeRozan memimpin perolehan angka Raptors dengan 28 poin.