Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Da Rocha Berlabuh ke Persija IPL

By Ade Jayadireja - Sabtu, 31 Maret 2012 | 14:39 WIB

Persija Jakarta IPL akhirnya berhasil memboyong gelandang PSM Makassar, David Da Rocha untuk bergabung di putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Setelah ikut serta latihan selama empat hari, Rocha resmi mengenakan jersey Persija hari ini, Sabtu (31/3).

David resmi bergabung dengan Persija Sabtu ini dan akan memperkuat tim ibu kota itu sampai dengan akhir musim IPL 2011/2012. Gelandang asal Brasil itu dikontrak oleh Persija setelah sebelumnya dipecat PSM Makassar karena masalah cedera yang menderanya.

Setelah bergabung dengan Persija Da Rocha merasa sangat gembira. Pemain berusia 30 tahun itu berharap bersama tim barunya bisa bekerja sama dengan rekan-rekan barunya, terutama Danilo Fernando yang juga beroperasi di lini tengah. Da Rocha juga berharap bisa membantu Persija naik ke papan atas klasemen IPL.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Saya berharap bisa bekerja sama dengan tim ini untuk menjadi tim papan atas dan bisa menaikkan posisi kita di klasemen sementara IPL," ungkap David Da Rocha.

Selain Da Rocha, ada beberapa pemain yang juga bergabung bersama Persija di pertengahan musim ini. Pemain itu antara lain, Rahmat Nofri, Abdul Basit, dan Rusdi Malawat yang sudah sempat bermain dan tampil gemilang dalam laga akhir putaran pertama melawan Semen Padang 12 maret lalu.