Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribut dengan Kolarov, Balotelli Dicemooh Fan City

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 April 2012 | 11:04 WIB
Pertengkaran Mario Balotelli dan Aleksandar Kolarov. (Daily Mail)

Kabar miring kembali menghampiri Mario Balotelli. Ia mendapat cemoohan dari ribuan penonton lantaran bersitegang dengan rekan setimnya, Aleksandar Kolarov, saat Manchester City bentrok dengan Sunderland, Sabtu (31/3) malam WIB.

City menuai hasil imbang 3-3 saat menjamu Sunderland. Setelah tertinggal 1-3, mereka akhirnya mampu menyamai kedudukan berkat gol Balotelli dan Kolarov di menit ke-85.

Namun, dua pencetak gol penyeimbang itu sempat terlibat adu mulut di babak kedua. Saat Kolarov sedang bersiap melakukan tendangan bebas, tiba-tiba Balloteli datang dan merebut bola. Pemain asal Italia itu juga ingin mengeksekusi tendangan bebas.

Lantaran tak ada yang mau mengalah, akhirnya Balloteli dan Kolarov terlibat pertengkaran. Ribuan penonton yang memadati Etihad Stadium lantas melontarkan cemoohan. Kemudian insiden tersebut berakhir setelah Vincent Kompany dan Nigel De Jong datang melerai.

"Saya membiarkan Balotelli dan Kolarov memutuskan siapa yang mengambil tendangan bebas. Hal seperti itu bisa terjadi, tapi saya berjanji ini akan menjadi yang terakhir kali," ucap pelatih The Citizen, Roberto Mancini, seperti dilansir Daily Mail.

"Balotelli tidak bermain bagus. Akan tetapi, kami perlu striker seperti dia dan Edin Dzeko untuk membuat perbedaan, tidak menunggu sampai beberapa menit terakhir," sambungnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Balotelli bersitegang dengan Kolarov. Pada 4 Agustus 2011, kedua pemain itu juga pernah mengalami hal serupa ketika menjalani sesi latihan di Carrington.