Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Ogah Balas Komentar Allegri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 2 April 2012 | 12:59 WIB
Giuseppe Marotta (Massimo Cebrelli/Getty Images)

General Manager Juventus, Giuseppe Marotta, menolak untuk membalas komentar pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, atas insiden gol Robinho ke gawang Catania pada Sabtu (31/3). Allegri mengatakan sudah saatnya Serie A menambah asisten wasit yang bertugas mengawasi garis gawang.

Max Allegri marah setelah tim asuhannya hanya bisa imbang 1-1 ketika melawat ke kandang Catania, Stadion Angelo Massimino. Allegri yang ditemui sehabis pertandingan juga secara blak-blakan menyuruh General Manager Juventus, Giuseppe Marotta, untuk berhenti mengeluh tentang kepemimpinan wasit. Ketika dimintai reaksinya akan komentar Allegri, mantan juru transfer pemain Sampdoria itu tidak ingin memperkeruh suasana.

"Allegri adalah pelatih yang bagus, tapi bukan kapasitas saya untuk membalas komentar pelatih tim lawan. Saya tidak ingin menambah suasana menjadi keruh. Saya rasa gol Robinho kemarin memang seharusnya disahkan, tapi ini tentu membutuhkan teknologi baru bukan tambahan asisten wasit. Bila Milan ingin mengajukan permohonan resmi kepada Serie A untuk pemasangan sensor di gawang pada musim depan, maka kami akan mendukung keputusan tersebut," tegasnya kepada Sky Sport Italia.