Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Berharap United Ditahan Imbang Blackburn

By Ade Jayadireja - Senin, 2 April 2012 | 13:34 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, berharap Manchester United meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Blackburn Rovers di Ewood Park, Selasa (2/4).

Saat ini City menduduki posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 71 poin dari 31 pertandingan. Sementara itu, United bercokol di posisi puncak dengan 73 poin dari 30 pertandingan.

Jika Setan Merah mampu memenangi partai melawan Blackburn, maka mereka bisa memperlebar jarak menjadi lima poin dari The Citizen. Meski The Rovers bukanlah lawan yang sulit, Mancini berpendapat rival sekotanya itu hanya bisa meraih satu poin di Ewood Park.

"Saya pikir United akan bermain imbang dengan Blackburn. Itu menurut pendapat saya. Namun jika mereka berada delapan poin di atas kami, saya pikir semuanya sudah selesai," ucap Mancio seperti dikutip Daily Mail.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia tersebut juga menegaskan bahwa timnya bakal berusaha keras di tujuh pertandingan terakhir Premier League. Sebab, ia meyakini semua hal bisa berubah dalam beberapa pertandingan ke depan.

"Kami akan berjuang sampai akhir. Kami percaya dengan diri kami sendiri. Kami kecewa karena telah membuat beberapa kesalahan. Akan tetapi, sepak bola dapat berubah dalam dua atau tiga pertandingan," tuntas Mancini.