Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Akui Ada Masalah di Skuad The Reds

By Lilianto Apriadi - Senin, 2 April 2012 | 14:37 WIB
Kenny Dalglish (Stu Forster/Getty Images)

2 dari Newcastle United, Ahad (1/4). Hasil tersebut menjadi kekalahan keenam secara beruntun dari tujuh laga terakhir di ajang Premier League yang dilakoni klub Merseyside itu.

Meski skuadnya tidak bisa meraih kemenangan tapi manajer berusia 61 tahun tetap tenang dan berusaha mengembalikan Liverpool ke jalur kemenangan. Dalglish memahami perasaan frustasi yang menimpa anak-anak asuhnya, tapi ia ingin agar mereka melampiaskan rasa frustasi mereka untuk bisa kembali meraih kemenangan.

"Kami harus terus berusaha dan tetap tenang. Selain itu kami harus bisa mengatasi permasalahan yang ada sehingga bisa kembali lagi ke jalur seharusnya," kata Dalglish seperti dikutip FIFA.com.

"Saya tidak pikir ada permasalahan dengan kepercayaan diri. Kami harus tetap bersama dan yakin dengan apa yang dikerjakan. Hal itu bukan dikarenakan mereka tidak bekerja keras dan tidak memiliki determinasi serta usaha menempatkannya ke arah yang benar," jelasnya.

Performa Andy Carroll saat menghadapi eks klubnya sangat mengecewakan, tapi manajer asal Skotlandia itu tetap menolak untuk mengkritisi performa penyerang berbanderol 35 juta pound atau setara dengan Rp 513 miliar tersebut.

"Ketika ditarik keluar, ia merasa sangat kecewa dengan jalannya pertandingan. Namun, hal itu tidak hanya menimpa dirinya saja melainkan juga dengan keseluruhan tim," ungkap Dalglish.

"Kami tidak memiliki masalah dengan para pemain yang meluapkan kekecewaan mereka, karena hal itu menunjukkan rasa frustasi mereka terhadap jalannya laga," pungkasnya.