Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kalah, Carroll Maki Dalglish

By Lilianto Apriadi - Senin, 2 April 2012 | 15:34 WIB
Andy Carroll dan Kenny Dalglish. (Getty Images)

Ada insiden yang tersisa dari partai Liverpool kontra Newcastle United, Minggu (1/4) malam WIB. Salah satu penyerang The Reds, Andy Carroll, melontarkan umpatan pada sang pelatih, Kenny Dalglish.

Liverpool kembali menelan kekalahan kala bertandang ke markas Newcastle di St. James Park. Meski mampu mendominasi jalannya pertandingan, pada akhirnya mereka harus menyerah 0-2.

Carroll terlihat gusar ketika dirinya digantikan oleh Dirk Kuyt pada menit ke-79. Karena merasa tak suka dengan pergantian tersebut, ia berkata pada Dalglish "lelucon macam apa ini, berengsek!". Ia juga tak menjabat tangan pelatihnya itu saat berjalan menuju bangku cadangan.

Walau demikian, Dalglish terkesan tidak mempermasalahkan sikap anak asuhnya. "Kami tidak punya masalah dengan orang-orang yang menunjukkan kekecewaan atau frustrasinya," kata pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir Daily Mail.

"Ketika Carroll pergi ke terowongan, dia kecewa dengan hasil pertandingan. Dia tidak kecewa pada diri sendiri, tetapi tim," sambungnya.

Lantaran menuai kekalahan, kini Steven Gerrard dkk. terperosok ke posisi delapan klasemen Premier League dengan raihan 42 poin. Sedangkan The Magpies menempati posisi enam dengan 53 poin.