Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

UBL Kalahkan STIKOM LSPR, UNTAR Menang Mudah

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Selasa, 3 April 2012 | 00:06 WIB
Universitas Budi Luhur (putih) vs STIKOM LSPR. (Topan Hermawan/Bolanews)

32.

Pada kuarter pertama, kedua tim kerap gagal menciptakan poin lantaran tembakan yang mereka lepaskan tak tepat mengarah ke ring basket. Banyaknya tembakan yang gagal masuk membuat kuarter pertama pun berakhir dengan skor kecil 7-6 untuk keunggulan UBL.

Catatan poin yang diraih kedua tim sedikit membaik di kuarter kedua. Sedikit lebih memanas, UBL pun memastikan mereka tetap unggul di paruh pertama pertandingan dengan 17-14.

STIKOM LSPR berusaha bangkit di kuarter ketiga. Raihan poin mereka pun semakin baik dengan tambahan 12 poin di kuarter ketiga. Sayang, UBL masih bisa menjaga keunggulannya dengan 26-24.

Akhirnya, UBL pun memaksimalkan permainan mereka di kuarter terakhir. Mereka kembali menemukan permainan dan menciptakan angka demi angka sembari menghalangi STIKOM LSPR untuk meraih angka tambahan yang cukup banyak. UBL pun memastikan kemenangan di pertandingan perdana mereka dengan skor 39-32.

Pada pertandingan basket putri pool W lainnya, tim basket Universitas Tarumanegara (UNTAR) meraih kemenangan dengan mudah setelah ABFI Perbanas kalah WO. Dengan demikian UNTAR dipastikan meraih kemenangan dengan skor 20-0.