Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Hamsik Melempem Kala Menghadapi Juventus

By Arnoldi - Selasa, 3 April 2012 | 09:04 WIB
Marek Hamsik (Marco Luzzani/Getty Images)

3 di Juventus Stadium Senin (2/4). Tak ingin muncul spekulasi lebih lanjut mengenai dirinya, Hamsik pun menjelaskan kalau ia tampil jelek karena tengah demam saat itu.

Pemain yang santer diisukan bakal angkat koper dari San Paolo musim depan itu menjelaskan mengapa ia tidak bisa bermain di level terbaiknya.
"Di babak pertama kami bermain sama kuat, kedua tim menciptakan beberapa peluang. Sayangnya, di babak kedua, Juventus lebih mendominasi dan mencetak tiga gol. D semalam sebelum pertandingan saya mengalami demam maka dari itu saya tidak bisa bermain dengan baik," jelas pemuda berambut spike itu seperti dilansir situs pribadinya,www.marek-hamsik.sk.
Beberapa situs berita sepak bola memang juga setuju dengan pernyataan dari jebolan klub Slovakia, Slovan Bratislava tersebut. Rata-rata nilai Hamsik hanya berkisar 5 sampai 5,5 saja.

Hamsik kesal karena tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya kala bertandang di Juventus Stadium. Menurut Hamsik, ia seharusnya bisa bermain bagus dipertandingan tersebut dan membantu timnya memenangi pertandingan.

"Di babak pertama kami bermain sama kuat, kedua tim menciptakan beberapa peluang. Sayangnya, di babak kedua, Juventus lebih mendominasi dan mencetak tiga gol. Semalam sebelum pertandingan saya mengalami demam makanya saya tidak bisa bermain dengan baik," jelas pemuda berambut spike itu seperti dilansir situs pribadinya,www.marek-hamsik.sk.

Beberapa situs berita sepak bola memang juga setuju dengan pernyataan dari jebolan klub Slovakia, Slovan Bratislava tersebut. Rata-rata penampilan Hamsik hanya dinilai 5 sampai 5,5 saja.