Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saatnya WNBL Bergulir di Jakarta

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 April 2012 | 19:14 WIB
Sritex Dragon Solo versus Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta. (Wnbl.com)

18 Maret lalu, kini Women National Basketball League (WNBL) memulai seri keduanya di Jakarta. Liga basket wanita tertinggi Indonesia itu akan mulai bergulir pada 4-8 April mendatang di Hall A Senayan.

WNBL diikuti oleh lima kontestan. Mereka adalah Sritex Dragon Solo, Surabaya Fever, Rajawali Tunas Mojang Jawa Barat, Sahabat Semarang, dan Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta.

Di hari perdana, Tomang Sakti Mighty Bees akan menantang Sritex Dragon yang kini menjadi runner-up. Kedua tim sudah bertemu di seri sebelumnya dan Tomang Sakti Mighty Bees keluar sebagai pemenang.

"Waktu di Surabaya, kami memimpin rebound dan kami juga terbantu dengan salah satu pemain Sritex yang terkena foul trouble di kuarter awal. Di Jakarta, kami tidak boleh meremehkan mereka," ucap pemilik Tomang Sakti Mighty Bees, Hasan Gozali.

Setelah selesai menggelar seri di Jakarta, WNBL akan dilanjutkan ke kota Jogja, tepatnya di GOR UNY. Seri penutup tersebut sekaligus mengiringi babak Championship National Basketball League (NBL).