Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

UNJ Kalahkan Stikom LSPR

By Lilianto Apriadi - Rabu, 4 April 2012 | 19:40 WIB
Tim basket putri UNJ vs Stikom LSPR. (Arief bagus/Bolanews)

24.

UNJ dan Stikom LSPR mengawali laga dengan minim poin. Begitu banyak peluang didapatkan anak-anak UNJ, tapi mereka mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan hanya 9-5.

Permainan UNJ mulai memanas di kuarter kedua. Sembari menahan serangan Stikom LSPR yang kerap melakukan kesalahan saat menyerang, UNJ memanfaatkannya dengan baik dan menambah 11 poin di kuarter kedua. Paruh pertama pun berakhir dengan kedudukan 20-5, di mana tak satu pun poin diraih oleh Stikom LSPR di kuarter ini.

Stikom LSPR berhasil menambah angka di kuarter ketiga. Delapan tambahan poin mereka ciptakan, tapi UNJ tetap tampil lebih baik. 11 tambahan poin diciptakan oleh anak-anak UNJ yang menutup kuarter ketiga dengan kedudukan 31-13.

Poin demi poin pun semakin tercipta di kuarter terakhir pertandingan. UNJ menambah 13 poin di kuarter keempat, sementara Stikom LSPR mencetak 11 angka. Dengan demikian UNJ sukses menang 44-24 di laga pertama mereka ini, sedangkan untuk Stikom LSPR ini merupakan kekalahan kedua mereka setelah pada pertandingan pertama kalah 32-39 dari Universitas Budi Luhur.