Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darren Bent Dalam Proses Penyembuhan

By Lilianto Apriadi - Kamis, 5 April 2012 | 14:24 WIB
Darrent Bent (Getty Images)

Saat ini Darren Bent sedang menjalani proses penyembuhan setelah mengalami cedera pada ligamennya. Kemungkinan besar ia tidak akan ikut Euro 2012, tapi hal itu tidak masalah. Ia lebih fokus pada penyembuhan ligamennya, setelah itu baru akan memikirkan Euro 2012.

Bent telah absen dari liga domestik semenjak cedera saat berhadapn dengan Wigan Athhletic bulan lalu. Ia harus beristirahat kurang lebih selama tiga bulan. Ia pun nampaknya harus melupakan mimpinya ikut Euro 2012 bersama tim nasional Inggris.

Tapi, saat ini tampaknya Bent telah berangsur-angsur pulih lebih cepat dari dugaan tim medis. Pemain berumur 28 tahun ini sudah dapat berjalan dan melakukan kegiatan-kegiatan lain walaupun tetap dalam pengawasan tim medis.

Seperti yang dilansir situs Spotinglife, Bent saat ini belum mau berbicara tentang keikutsertaannya dalam ajang Euro 2012. Menurutnya, kesembuhan cederanya adalah hal pertama yang menjadi fokus saat ini.

"Terlalu dini untuk berbicara tentang Inggris, saya harus ke luar terlebih dahulu dari sini dan menendang bola. Semakin cepat aku ke luar dan berlari di lapangan, semakin cepat pula firasat tentang Euro 2012 itu muncul,"ungkap mantan pemain Sunderland tersebut.

"Tapi saat ini saya dalam kondisi yang lebih baik. Saya dapat berjalan tanpa alat bantu dan pergi ke gim untuk melakukan sesuatu di sana," tambahnya.