Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Marcio Souza, Arema Rekrut Dzumafo

By Frengky Aruan - Kamis, 5 April 2012 | 23:25 WIB
Herman Dzumafo Epandi Gabung ke Arema. (Nurdiansah/Bolanews)

Upaya manajemen tim Arema Indonesia untuk menutup lobang yang dibuat Marcio Souza akhirnya menemui hasil. Kepastian itu diperoleh setelah manajemem tim berjuluk Singo Edan itu resmi mendapatkan tanda tangan Herman Dzumafo Epandi, Kamis (5/4).

"Setelah melakukan gerak cepat dan rapat maraton, manajemen tim akhirnya berhasil merekrut Dzumafo. Ia adalah pemain yang dibutuhkan oleh Arema. Proses perekrutannya dilakukan dengan sangat baik dan menggunakan mekanisme transfer window," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Dari mulut Sudarmaji itu juga mencuat harapan manajemen dan tim secara keseluruhan atas kehadiran striker berkewarganegaraan Kamerun itu. "Target dari Arema saat ini tidak muluk-muluk, semoga dengan bergabungnya Dzumafo, Arema bisa menjauhi zona degradasi," ujar Sudarmaji.

Sebelum resmi menjadi punggawa Singo Edan, Dzumafo sendiri adalah striker andalan PSPS Pekanbaru. Dalam kariernya bersama PSPS, striker berusia 32 tahun itu telah mencetak 10 gol di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 ini.