Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan United dan City Belum Berakhir

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 April 2012 | 11:19 WIB
Rio Ferdinand

Bek tangguh kepunyaan Manchester United, Rio Ferdinand, menegaskan bahwa persaingan timnya dengan Manchester City belum akan berakhir hingga usainya musim 2011/12.

Kini United bercokol di posisi pertama klasemen Premier League dengan koleksi 76 poin. Mereka unggul lima poin dari City dan kedua tim masih menyisakan tujuh laga di liga domestik.

"Kami berada dalam posisi yang bagus sekarang, tapi ini belum berakhir. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan hingga nanti piala diberikan," ucap Ferdinand seperti dikutip Sportsmail.

"Kami harus memastikan bahwa tim ini telah menempatkan diri di jalur yang benar. Jika kami menunjukkan kinerja bagus dan mendapatkan hasil seperti yang diinginkan, semoga kami bisa mengangkat trofi di akhir musim," sambungnya.

Usai membungkam Blackburn pada 2 April lalu, Wayne Rooney dkk. akan menjamu Queens Park Ranger (QPR) di Old Trafford 8 April mendatang. Meski QPR bukanlah lawan yang berat untuk United, Ferdinand tetap memandang lawannya tersebut sebagai ancaman.

"Kami tahu QPR mempunyai beberapa pemain yang bisa menjadi penentu kemenangan. Mereka memiliki potensi untuk mengalahkan kami. Jika United ingin meraih hasil baik, maka kami harus berusaha keras," tutup punggawa tim nasional Inggris itu.