Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Terlibat Skandal Seks

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 April 2012 | 12:03 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

baru ini, penyerang Manchester City itu mengaku telah melakukan hubungan seks dengan seorang pelacur bernama Jennifer Thompson.

Balotelli dan Jennifer bertemu di sebuah pesta pada pertangahan Februari lalu. Sejak saat itu, keduanya bertemu lagi sebanyak lima kali dan berhubungan seks dua kali. Padahal Balotelli memiliki pacar bernama Raffaella Fico.

"Saya mengakui bahwa saya mengalami kesulitan karena masalah itu. Akan tetapi, dalam beberapa wawancara dengan media, orangtua kandung saya tetap menunjukkan rasa hormat," ucap pemain asal Italia tersebut seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Sekarang beban ini telah terangkat. Dari permasalahan ini, saya yakin bisa menemukan energi positif untuk membawa City juara dan mempersiapkan diri untuk Piala Eropa," imbuh Balotelli.

Sebelumnya, Jennifer juga pernah melayani Wayne Rooney. Ia mengklaim punggawa Manchester United itu telah membayarnya sebesar 1.200 pound (14 juta rupiah) per malam untuk melakukan hubungan seks. Padahal istri Rooney, Coleen, sedang hamil lima bulan.