Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany, Aguero, Dan Vieira Tetap Optimis

By Arnoldi - Senin, 9 April 2012 | 12:27 WIB
Vincent Kompany (Getty Images)

1 dari Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (8/4) malam WIB, dua pemain City, Vincent Kompany dan Sergio Aguero meluapkan kekecewaan serta rasa optimis mereka di akun twitter. Senada dengan dua pemain tersebut, Eksekutif Pengembangan Pemain Muda Man. City, Patrick Vieira juga melakukan hal yang sama.

Kekalahan di Emirates membuat The Citizenz makin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United. Penyebabnya pada hari yang sama The Red Devils berhasil mengalahkan Queens Park Rangers 2-0. Hasil tersebut jelas akan mempersulit perjuangan The Citizens meraih gelar Liga Inggris.

Namun, dibalik kekecewaan atas kekalahan dari The Gunners, Viera, Kompany, dan Aguero tetap optimis. Mereka menyatakan tetap akan berjuang sampai akhir musim bersaing dengan The Red Devils memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Masih ada enam pertandingan dan apapun masih dapat terjadi.

"Kami yakin akan ada kesuksesan menghampiri kami. Ini hanya masalah waktu. Terima Kasih untuk para fan yang selalu mendukung kami." ujar Kompany dalam akun twitternya @VincentKompany.

"Tak banyak waktu setelah kekalahan ini. Hal ini sangat sulit. Namun, ini saatnya untuk menunjukkan kekuatan kami," sambung Aguero dalam akun twitternya @Aguerosergiokun.

"Selamat buat Arsenal telah menjadi tuan rumah yang baik. Masih ada enam pertandignan tersisa dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi,'' pungkas Viera dalam akun twitternya @PatrickVieira79.