Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Super Mario Minta Maaf

By Husein Noval - Selasa, 10 April 2012 | 02:40 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

1 dari Arsenal, Ahad (8/4).

Tak cuma soal dua kartu kuning yang berbuah kartu merah, Balotelli juga disorot akibat tekel kerasnya terhadap Alexandre Song di awal-awal laga. Meski tekel itu lolos dari patauan wasit, namun bukti rekaman video bisa membuat FA menjeratnya dengan hukuman tambahan.

Roberto Mancini selaku pelatih City tak bisa lagi menutupi kekecewaanya pada Super Mario. Dalam konfrensi pers usai pertandingan, Mancio menegaskan bahwa ia tidak akan memakai Balotelli di sisa musim.

Mancio juga bicara soal kemungkinan menjual mantan pemain Internazionale itu. Yang mengejutkan, Mancini juga berharap FA akan menindak lanjuti kasus tekel keras anak buahnya terhadap Song.

Sadar posisinya terpojok, pemuda berusia 21 tahun itu angkat bicara. Melalui media Balotelli menyampaikan permohonan maaf.

"Saya benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi, atas kekecewaan yang saya berikan untuk Manchester City, untuk mereka yang saya hormati dan cintai," kata Super Mario kepada Sky Sports.

"Mengenai masa depan, kita lihat saja diakhir musim. Saya akan bicara dengan klkub dan kita tunggu hasilnya," pungkasnya.