Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Tetap Optimistis City Meraih Trofi

By Lilianto Apriadi - Selasa, 10 April 2012 | 10:07 WIB
Samir Nasri (Stuart MacFarlane/Getty Images)

Samir Nasri telah mengumandangkan perang dingin kepada fan Arsenal dengan pernyataannya bahwa Manchester City akan merebut trofi sebelum Arsenal mampu mengakhiri musim paceklik mereka.

Pernyataan Nasri tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari tweet yang dilontarkan seorang fan Arsenal, Piers Morgan. Lewat akun twitternya Morgan mengejek The Citizens atas kekalaha mereka dan sepertinya mereka akan mengakhiri musim tanpa silverware.
"Ingatlah ini @SamNasri19 hanya berharap bagaimana mungkin tropi didapat?" tulis Morgan.
Mantan editor The Mirror itu ternyata hanya merujuk kepada pernyataan Nasri. Diawal transfernya ke Stadion Etihad, Nasri sesumbar aka memenangkan banyak tropi bersama The Citizens.
"@piersmorgan saya selalu hati-hati dengan perkataan saya. Perihal tropi, saya yakin dapat meraihnya bersama Man. City sebelum AFC," balas pemain yang telah menyumbangka dua gol bersama The Citizens.
Pemain muda ini menjadi sasaran ledekan saat Arsenal mengalahkan Man. cITY ENGAN SKOR 1-0 di Stadion Emirates.

Pernyataan Nasri tersebut adalah sebagai tindak lanjut dari tweet yang dilontarkan seorang fan Arsenal, Piers Morgan. Lewat akun twitternya, Morgan mengejek The Citizens atas kekalahan mereka dan sepertinya mereka akan mengakhiri musim tanpa silverware.

"Ingatlah ini, @SamNasri19 hanya berharap bagaimana mungkin mendapatkan trofi?" tulis Morgan.

Mantan editor The Mirror itu ternyata merujuk kepada pernyataan Nasri sebelumnya. Di awal transfer ke Stadion Etihad, Nasri sesumbar aka memenangkan banyak trofi bersama The Citizens.

"@piersmorgan saya selalu hati-hati dengan perkataan saya. Perihal trofi, saya yakin dapat meraihnya bersama Man. City sebelum AFC," balas pemain yang telah menyumbangkan dua gol bersama The Citizens.

Pemain muda ini menjadi sasaran ledekan saat Arsenal mengalahkan Man. City dengan skor 1-0, Minggu (8/4), di Stadion Emirates.