Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petuah Vermaelen, Arsenal Wajib di Posisi Tiga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 10 April 2012 | 11:03 WIB
Thomas Vermaelen (Stuart MacFarlane/Getty Images)

  Thomas Vermaelen memberikan semangat kepada timnya, Arsenal, agar menang dalam enam laga Premier League. Hal itu demi mengunci posisi tiga klasemen di akhir kompetisi.  

Pasukan The Gunners harus meraup poin sempurna disisa laga mereka. Paling tidak, mereka harus memenangkan enam di tujuh laga tersisa. Dengan begitu, secara matematis mereka akan mampu melempar Tottenham Hotspur di perebutan posisi tiga.
"Hal itulah yang harus kita perjuangkan, pertarungan di tempat ketiga," ungkap defender asal Belgia. 
Jika keinginanya tercapai, maka pasukan Arsenal akan masuk ke dalam babal kualifikasi Liga Champion. Hal itu merupakan target utama yang aka di capai klub saat ini.
"Saya sering mendengar hal ini tiap kali berada di jalan. Fan meminta kami untuk finish di atas Tottenham. Jika kami memenangi tiap pertandingan, maka kami akan mewujudkannya," tambah mantan pemain pemain Ajax ini.
Vemaelen membela The Gunners sejak musim transfer 2009. Ia telah bermain selama enam musim bersama Ajax dan sempat dipinjamkan ke RKC Waalwijk selama dua musim.

Pasukan The Gunners harus meraup poin sempurna di sisa laga mereka. Paling tidak mereka harus memenani enam di tujuh laga tersisa. Dengan begitu, secara matematis mereka akan mampu melempar Tottenham Hotspur di perebutan posisi tiga.

"Hal itulah yang harus kami perjuangkan, pertarungan di tempat ketiga," ungkap defender asal Belgia itu. 

Jika keinginanya tercapai, maka pasukan Arsenal akan masuk ke dalam babak kualifikasi Liga Champion. Hal itu merupakan target utama yang akan dicapai klub saat ini.

"Saya sering mendengar hal ini tiap kali berada di jalan. Fan meminta kami untuk finis di atas Tottenham. Jika kami memenangi tiap pertandingan, maka kami akan mewujudkannya," tambah mantan pemain Ajax ini.

Vemaelen membela The Gunners sejak musim transfer 2009. Ia telah bermain selama enam musim bersama Ajax dan sempat dipinjamkan ke RKC Waalwijk selama dua musim.