Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaime Gavilan Pesimistis Hadapi Barcelona

By Lilianto Apriadi - Selasa, 10 April 2012 | 16:53 WIB
David Villa (Getty Images)

Jelang laga Barcelona Vs Getafe di Camp Nou, Rabu (11/4) dinihari WIB, Getafe tak berharap banyak. Azulones butuh keajaiban untuk dapat mengalahkan Blaugrana di rumahnya sendiri.

Pada pekan ke-14 musim ini, Getafe secara mengejutkan mengalahkan Barca dengan skor 1-0. Namun, butuh lebih dari sekedar kenangan untuk dapat mengalahkan Blaugrana di Camp Nou. Pemain Getafe, Jaime Gavilan, berpendapat bahwa harus ada dua elemen yang berjalan bersamaan untuk mengalahkan Barca, yakni keberuntungan dan permainan sempurna.

Barca sendiri punya rekor bagus di Camp Nou pada musim ini. Blaugrana tak pernah kalah dalam 33 pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga. Hal ini tentu bukan rekor yang bagus bagi Getafe.

"Akan jadi pertandingan yang sulit bagi kami untuk dapat mengalahkan Barca di kandang mereka. Kami butuh lebih dari sekedar keberuntungan. Kami juga harus bermain sempurna tanpa celah,'' ujar Gavilan kepada Marca.

Jadi pertandingan ini patut ditunggu. Apakah Getafe kali ini dapat memberi kejutan atau Barca akan berpesta gol ke gawang Getafe?