Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sakit Hati, Paloschi Ingin Chievo Kalahkan Milan

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 10 April 2012 | 17:12 WIB
Alberto Paloschi (Gabriele Maltinti/Getty Images Sport)

Attacante muda Chievo, Alberto Paloschi mengisyaratkan bahwa timnya tetap mengincar poin penuh kala menjamu AC Milan. Pertarungan antar David vs Goliath ini bakal terjadi di stadion Marc Antonio Bentegodi, Rabu (11/4). 

Sepertinya Alberto Paloschi tidak berjodoh dengan Milan. Semenjak naik ke tim utama Paloschi hanya membela panji Rossoneri sebanyak tujuh kali. Semenjak itu , Paloschi lebih banyak "disekolahkan" Milan ke tim-tim papan bawah seperti Parma dan Genoa. Tak ayal, pemuda yang membawa Il Diavolo Rosso U-17 menjuarai Allievi Nazionali (scudetto) ini sakit hati dan bertekad bawa timnya sekarang, Chievo, menundukkan Milan.

"Milan? Saya tidak tahu bakal kembali ke sana Juni nanti, saat ini saya hanya berkonsentrasi membantu Chievo. Melawan Milan, kami ingin menampilkan bahwa kami sudah lebih baik dari tim yang Milan kalahkan 4-0 tahun lalu. Kami sebagai tim sangat ingin melewati 46 poin yang ditorehkan musim lalu akan lebih bagus bila musim ini kami mengemas 50 poin," tegas Paloschi kepada Gazzetta dello Sport.

Di bawah mentor allenatore Domenico Di Carlo, Paloschi menjadi striker yang komplet. Pemain bertinggi 183 cm itu sudah mengemas lima gol dan tiga assist untuk Il Gialloblu. The Flying Donkeys kini menempati posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan raupan 42 poin, dengan tujuh laga tersisa tampaknya rival Hellas Verona ini bakal sanggup mewujudkan impiannya untuk meraih 50 poin.