Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Yakin Milan Menangi Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 April 2012 | 05:31 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

Massimiliani Allegri berusaha mencegah timbulnya kritik dengan mengatakan bahwa dia mengantongi rapor bagus dari patron AC Milan, Silvio Berlusconi. Dia juga mengatakan presiden tersebut yakin I Rossoneri dapat memenangi gelar Serie A musim ini.

Milan harus kehilangan posisi puncak klasemen sementara pada giornata ke-31 setelah dipermalukan Fiorentina di San Siro, Sabtu (7/4) pekan lalu. Kekalan itu dimanfaatkan Juventus dengan baik untuk merebut puncak capolista sementara.

Sekarang, Zlatan Ibrahimovic dkk. kembali menggeser Juve dari posisi teratas Serie A usai menang tipis atas Chievo Verona, Rabu dini hari tadi. Gol tunggal Sulley Muntari sudah cukup agar Milan mengemas poin penuh, meski tampil di bawah performa terbaik di Stadion Marc Antonio Bentegodi. Itu berarti I Rossoneri berharap lawan La Vecchia Signora pekan ini, Lazio dapat memberikan keuntungan dengan mengalahkan atau menahan imbang Si Nyonya Tua di Juventus Arena.

"Saya sering berbincang dengan Berlusconi. Saya berbicara dengannya hari ini dan tidak ada masalah. Di berharap kami memperoleh keberuntungan di pertandingan ini dan dia yakin kami dapat memenangi scudetto," ungkap Allegri seperti dikutip Sky Sport Italia.