Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Masih Favoritkan Madrid Juarai Liga

By Arnoldi - Rabu, 11 April 2012 | 16:13 WIB
Andres Iniesta (Getty Images)

0, Rabu (11/4) dini hari WIB. Meski kini semakin dekat, Andres Iniesta tetap menganggap Los Galacticos sebagai favorit juara La Liga musim 2011/12.

Iniesta bukan asal bicara dengan tetap meungunggulkan Madrid. Menurut salah satu tulang punggung Barca itu, Madrid masih ungul dalam jumlah poin dari Lionel Messi dkk. Selain itu, Los Blancos masih menyimpan satu pertandingan yang belum mereka mainkan.

"Madrid masih memimpin klasemen. Mereka unggul dalam jumlah poin dan masih belum menyimpan satu laga," kata Iniesta mengutarakan alasannya mengunggulkan Madrid, seperti yang dilansir Sport.

Meski tetap mengunggulkan Madrid, Iniesta berjanji ia bersama rekan-rekannya tidak akan menyerah mengejar gelar juara La Liga musim ini. Gelandang berusia 27 tahun itu menegaskan ia bersama rekan-rekannya akan berjuang hingga akhir musim.

"Kondisinya memang telah berubah, tapi kami tetap fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kami berjuang meraih tiga poin di setiap pertandingan. Itulah yang kami lakukan saat ini," pungkas Iniesta.