Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Puji Ronaldo Terbaik di Dunia

By Lilianto Apriadi - Kamis, 12 April 2012 | 15:44 WIB
Cristiano Ronaldo (Denis Doyle/Getty Images)

Cristiano Ronaldo (CR7) sukses mencetak tiga gol dan satu assist saat Real Madrid mengalahkan tim sekota Atletico Madrid dalam laga yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Kamis (12/4) dini hari WIB. Setelah duel bertajuk el derbi Madrileno itu berakhir, penampilan apik CR7 diganjar pujian oleh rekan satu tim, Sergio Ramos.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Kami beruntung dapat berlatih bersamanya setiap hari dan memilikinya di tim kami," ucap Ramos dilansir Goal.com.

Pujian Ramos cukup beralasan. Acungan jempol memang pantas diberikan untuk Ronaldo dalam urusan menggedor gawang lawan musim ini. Pada musim 2010/2011 pria berkebangsaan Portugal ini sukses meraih trofi El Pichichi atau pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan 41 gol.

Sementara itu, hingga jornada 32 musim ini CR7 sudah 40 kali menceploskan si kulit bundar. Walau masih selisih satu gol, namun menengok enam partai sisa yang akan dilakoni El Real tampaknya rekor jumlah gol terbanyak dengan mudah akan dilewati mantan pemain Manchester ini.