Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Siap Kembali Beraksi Lawan Norwich

By Oka Akhsan M. - Kamis, 12 April 2012 | 18:51 WIB
Yaya Toure (Michael Regan/Getty Images)

Manchester City mendapat kabar baik dalam usaha mereka mengejar Manchester United yang masih memuncaki klasemen Premier League. Gelandang andalan The Citizens, Yaya Toure, diperkirakan sudah bisa bermain kala City bertandang ke Carrow Road, markas Norwich City, Sabtu (14/4).

Toure menderita cedera kaki saat kalah 1-0 atas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (8/4), sehingga Pemain asal Pantai Gading itu menghilang dari skuad tim asuhan Roberto Mancini ketika menang atas West Brom, 4-0, Rabu (11/4), waktu setempat. Namun, cederanya tidak terlalu parah dan siap kembali beraksi akhir pekan ini.

"Kaki Yaya bermasalah sewaktu melawan Arsenal, tetapi sepertinya bukan cedera yang serius. Dia akan siap bermain pada hari Sabtu," ujar Mancio seperti dilansir Sky Sports.

Kembalinya Mantan pemain Barcelona itu menjadi tambahan tenaga yang sangat berarti bagi City dalam menjaga asa mereka meraih gelar juara Preier League musim ini. Kemenangan atas The Baggies kemarin telah memotong selisih klub asal Eastland tersebut dengan United menjadi lima poin. Jika berhasil menaklukkan The Canaries dan Setan Merah kalah atas Aston Villa, selisih keduanya tinggal dua poin dengan menyisakan empat laga sisa.