Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancio Sebut Lawan United Lebih Mudah dari Norwich

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 April 2012 | 19:00 WIB
Roberto Mancini (Michael Regan/Getty Images)

baru ini keluar dari mulut pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Mancio menyebutkan bahwa menghadapi Norwich City akan jauh lebih sulit dibanding melawan United.

Mancio mengeluarkan komentar kontroversial itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, pertandingan lawan Norwich akan sangat sulit karena digelar hanya tiga hari setelah menghadapi West Brom di partai midweek. Sedangkan saat lawan setan merah nanti, timnya pasti telah mempersiapkan diri dengan baik.

"Norwich akan akan menjadi lawan berat karena kami hanya punya waktu dua hari untuk beristirahat," ujar pelatih asal Italia itu seperti dilansir Daily Mail.

"Lawan United akan lebih mudah. Melawan mereka, konsentrasi kami pasti 100 persen. Kami bisa menang atau kalah, tapi tetap saja itu pertandingan yang mudah," lanjutnya.

The Citizen berhasil memangkas selisih poin dengan The Red Devil menjadi hanya lima poin saja setelah mereka menang atas West Brom dan United takluk dari Wigan, Rabu (11/4) waktu setempat. Selisih lima angka itu bisa berkurang menjadi tinggal dua poin saja jika mereka menang atas The Canaries di Carrow Road, Sabtu (14/4), dan United kalah dari Aston Villa sehari berselang.