Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Anda Belum Melihat Forlan yang Sebenarnya'

By Husein Noval - Sabtu, 14 April 2012 | 03:13 WIB
Diego Forlan (Getty Images)

Diego Forlan mengaku belum maksimal di Inter. Masalah cedera merupakan salah satu alibi yang ia utarakan.

"Saya bahagia di Inter. Ini musim yang sulit karena cedera menggangu saya dan tim juga mengalami momen tidak menyenangkan," kata Forlan kepada Sky Italia.

"Dalam karir saya sudah melewati banyak masa sulit. Anda harus memahami kesalahan dan berusaha melakukan perubahan. Sejak saya di Inter, anda sama sekali belum melihat Forlan yang sebenarnya," lanjut lelaki asal Uruguay itu.

"Saya merasa bisa lebih baik dan akan berusaha menunjukkan itu tiap pertandingan. Bila saya bermain baik tentu saya senang, jadi untuk saat ini saya tidak terlalu bahagia."

Performa Forlan yang kurang mentereng membuat namanya diisukan bakal pergi dari Inter musim panas nanti. Namun dengan tegas Forlan membantah rumor tersebut, ia masih ingin tetap di Inter dan memberi kontribusi maksimal.

"Saya tidak akan suka bila harus meninggalkan Inter seperti ini. Saya suka tantangan, tampil dan bermain bagus. Saya selalu ingin datang ke Inter dan sekarang saya punya kesempatan. Saya tak mau oergi saat tim ini tidak dalam bentuk terbaik. Saya hanya ingin bertahan di sini dan bermain bagus," tuntasnya.