Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Akui Tertarik Bek Genoa, Andreas Granqvist

By Galih Rachdityo - Sabtu, 14 April 2012 | 10:06 WIB
Andreas Granqvist (Gabriele Maltinti/Getty Images)

klub kini sudah mulai bergerak mencari pemain baru untuk memperkuat skuad mereka menghadapi persaingan di musim depan. Begitu pula dengan AC Milan, yang dikabarkan berminat untuk memboyong bek Genoa, Andreas Granqvist.

Direktur Milan, Ariedo Braida, mengkonfirmasi ketertarikan Rossoneri pada bek asal Swedia tersebut. Granqvist menjadi salah satu opsi untuk menggantikan pemain-pemain veteran di lini belakang seperti Alessandro Nesta, Mario Yepes, dan Gianluca Zambrotta yang rata-rata berusia di atas 35 tahun.

"Memang benar, saya sudah beberapa kali mengikuti Granqvist dan kami sangat tertarik dengan pemain tersebut," kata Braiden pada surat kabar Expressen. "Ia pemain yang sempurna dan tampaknya seorang pemain yang baik," imbuhnya.

"Apakah benar kami berusaha untuk mendatangkannya di musim panas? Saya rasa tidak adil untuk membicarakan hal itu sekarang, khususnya kami akan segera menghadapi Genoa, jadi tidak profesional untuk membicarakan pemain-pemain mereka. Saat ini kami hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan," tuntasnya.